Ukuran Kertas F4

Bagaimana beritanya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami tetap di blog www.tutorial89.com, blog yang mengulas beberapa tutorial-tutorial kenasiban sehari-hari. Dipeluang hari ini kami bakal mengulas "Cara print kop surat serta alamat surat di amplop". Ukuran Kertas F4 Semoga postingan yang sederhana ini mudah di fahami serta bisa berkegunaaan bagi kami semua. Amien Tutorial print kop serta alamat surat di amplop | di zaman serba modern seperti kini ini, kirim surat telah jarang sekali diperbuat. Sebagai gantinya orang-orang lebih bahagia memakai surat elektronik (e-mail), SMS, BBM, chat serta sepertinya untuk saling menanyakan berita berita dengan sanak saudaranya.

Bakal tetapi dalah hal-hal tertentu surat pisik tetap tetap di butuhkan bahkan tidak bisa digantikan dengan emal. Lihatlah, ketika tim Prabowo-Hata mengajukan gugatan ke MK, http://ukurankertasfoto.blogspot.com/ mereka memakai surat berbetuk fisik yang konon jumlahnya sampi bertruk-truk. Yang setiap surat itu dibubuhi materai serta tanda tangan. *kenapa kaga pake email aja ya…? Hehehe… dengan begitu kami bisa mengambil kesimpulan Ukuran Kertas F4 surat fisik tetap diperlukan, khususnya dalah hal-hal yang bersifat resmi.

Nah, sebab surat tetap diperlukan, di sini saya bakal berbagi tutorial mudah print alamat surat di amplop. Jadi bakal lebih terkesan rapi. Tidak hanya itu kami juga bisa langsung menulis kop surat pada amplop tersebut. Penasaran…? Silahkan lihat dulu penampakannya seperti gambar di bawah ini. Tutorial print kop surat serta alamat surat di amplop Tutorial membuat kop surat serta alamat surat pada amplop surat Pada tutorial hari ini kami bakal mengunakan software Microsoft publisher. Salah satu software besuatan Microsoft yang terdapat pada Microsoft office. .

sobat tentu telah tahu dong. J J J 1. Buka Microsoft publisher sobat kemudian klik Envelopes serta pilih model amplop yang sobat sukai lalu klik create Tutorial print Ukuran Kertas F4 kop surat serta alamat surat di amplop 2. Klik change page size kemudian aturlah width serta height menjadi 22.9 x 11 *sesuai ukuran ampolp yang bakal di buat. Atur juga margin guides menjadi 0cm semua, lalu klik Ok. Tutorial print kop surat serta alamat surat di amplop 3. Silahkan tulis kop surat serta alamat tujuannya, sebagai contoh di sini saya membuat kop surat dengan tulisan "Tutorial89 | Tutorial Photoshop | Office | Internet",

lihat gambar di bawah ini. Tutorial print kop surat serta alamat surat di amplop Hingga di sini kami telah berakhir membuat kop surat serta alamatnya. Bagian selanjutnya merupakan mengeprintnya. Jangan lupa di save dulu supaya lebih aman, serta beri nama kop surat, Ukuran Kertas F4 bisa diganti sesuai keinginan sobat Tutorial print kop surat serta alamat surat di amplop Seusai berakhir membuat alamat serta kop surat, sikarang kami bakal mengeprintnya langsung pada amplop, jadi kami tidak lagi wajib menempelnya dengan cara manual. Printer yang bakal saya gunakan untuk mengeprint alamat serta kop surat ini merupakan printer Canon PIXMA MP237. 1. Tetap di document kop surat yang sobat buat tadi.

Klik Ctrl + P maka bakal tampil seperti gambar berikut ini. Tutorial print kop surat serta alamat surat di amplop 2. Klik Properties > custom kemudian atur ukuran amplopnya menjadi 110 x 229 mm. Lihat gambar. Tutorial print kop surat serta alamat surat di amplop Apabila pengaturannua telah berakhir, silahkan sobat klik Ok, Proses print pun siap dijalankan. Berakhir Ukuran Kertas F4 telah membnuat serta mengeprint kop surat serta alamat surat langsung di amplopnya. Jingan lupa untuk menempelkan perangko apabila sobat bakal mengirimkan surat itu memakai jasa kantor pos indoneisa, penampilan akhirnya bakal menjadi seperti ini. Semoga berkegunaaan. *** https://id.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Word

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ukuran Kertas Foto

Ukuran Kertas Folio

Ukuran Kertas A3